Pages

Minggu, 01 April 2012

Untuk Mu.. Mama

          Tiada kata kata indah yang sanggup melukiskan kasihmu mama.Engkaulah sosok pahlawan sejati, pengukir generasi masa depan penuh cinta. Kehadiranmu selalu dinanti. Dekapan hangatmu selalu ku rindukan, engkaulah wanita istimewa yang dihadirkan Tuhan ke muka bumi ini. Engkaulah pewaris surga yang selalu didoakan para malaikat.
          Dengan kelembutanmu, engkau mendekapnya penuh kasih. Cintamu pada anak mu sanggup mengalahkan lelahmu. Beratnya perjuangan selama sembilan bulan mengandungnya tunai sudah saat mendengar tangisnya hadir di muka bumi ini. Rasa letih dan sakit pun tiada lagi berarti ketika engkau bisa mendekapnya erat ke dalam dadamu.
mama ketulusan cintamu yang terangkum dalam kata kata indahmu terus mengaliri aliran darahnya bersama dengan tetesan air susumu. Murninya cintamu telah mengantarkan bayi mungilmu tumbuh dengan sehat. mama bayi mungilmu kini sudah bisa bicara menyapamu.
 Bayi mungilmu kini sudah mampu berlari kecil mengitari perdunya bunga-bunga di taman. Dia amat lucu dan sangat menggemaskan.
      Mama, perjalanan panjang berliku, penuh onak dan duri engkau hadapi dengan senyum mengembang. Sekali lagi engkau selalu menyambut setiap ujian tanpa keluhan. Bahkan kata kata indah selalu engkau lantunkan tak kenal henti. Hari demi hari, bulan demi bulan, dan tahun pun terus berganti. Bayi mungilmu kini telah beranjak dewasa. Dan engkau pun tetap setia mendampinginya. Engkau selalu ada di sisinya dalam suka dan duka. Meskipun kemarahan kadang menyelinapi hati yang mulai rapuh, namun kesabaranmu tidak pernah lekang oleh waktu. Kasih sayangmu tidak pernah lapuk oleh usia. Engkau tetap setia menemani buah hatimu.
mama tiada kata kata indah di dunia ini kecuali hanya untukmu.  mama, doamu begitu teristimewa di sisi-Nya. Kata-katamu adalah pengharapan yang akan selalu didengar-Nya.
              Mama, keikhlasanmu menanggung beratnya perjuangan akan berbalas indah. Tersenyumlah mama. Surga-Nya yang Maha Luas kini telah menantimu.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

like this!

Posting Komentar